You are here: Home » HARGA & SPESIFIKASI » Sony Xperia L – Harga dan Spesifikasi

Sony Xperia L – Harga dan Spesifikasi

Sony Xperia L
Portal PonselSony Xperia L merupakan ponsel Android terbaru dari Sony dengan harga terjangkau namun dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone dengan harga terjangkau ini hadir dengan spesifikasi tampilan layar 4.3-inci dibungkus dengan tampilan FWVGA dengan resolusi 854 x 480, prosesor 1GHz dual-core Qualcomm Snapdragon S4, 8GB penyimpanan internal dan dapat diperluas dengan kartu microSD.

Sony Xperia L juga dilengkapi dengan spesifikasi kamera 8MP dengan sensor Exmor RS yang memungkinkan fitur-fitur keren seperti mode HDR sambil melakukan pengambilan foto atau video, seperti pada ponsel unggulan Xperia Z. Selain itu, pada Sony Xperia L anda mendapatkan kunci shutter khusus yang dapat men-jepret foto di bawah satu detik berturut-turut dari layar kunci.

Sony Xperia L tersedia dalam warna hitam, putih, atau merah. Smartphone dengan harga terjangkau ini memiliki kapasitas baterai 1700mAh yang mampu bertahan hingga 8 jam dan 30 menit waktu bicara terus menerus, atau 7 jam dan 36 menit untuk pemutaran video. Ponsel ini akan berjalan pada Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasi bawaannya.

Ketersediaan dan Harga Sony Xperia L

Salah satu toko online di Inggris yaitu Clove telah mengumumkan bahwa Sony Xperia L akan mulai dijual pada akhir April dan akan dibanderol dengan harga £234 (Rp 3,5 Juta). Informasi mengenai ketersediaan ponsel murah ini di Indonesia masih belum ada, namun diperkirakan akan mulai dijual di Indonesia pada bulan Mei atau Juni.

Berikut Spesifikasi Sony Xperia L

  • Sistem Operasi : Android 4.1 (Jelly Bean)
  • Prosesor : 1GHz dual-core Qualcomm Snapdragon S4
  • Grafik Prosesor : Adreno 305
  • Penyimpanan : 8 GB internal storage + micro SDHC slot
  • Memori : 1GB RAM
  • Layar : 4.3-inch (854 x 480)
  • Piksel Density : 228 ppi
  • Dimensi : 5.07 x 2.56 x 0.38 inches (128.7 x 65 x 9.7 mm)
  • Berat Sony Xperia L : 4.83 oz (137 g)
  • Kamera : 8MP dengan sensor Exmor RS
  • Kamera depan : 0.3 megapixels VGA
  • Teknologi : NFC
  • Warna : hitam, putih, atau merah
  • Baterai : 1700mAh

via Pcadvisor

About Jun Harefa

Jun Harefa dilahirkan di pulau kecil 'Nias' tepatnya di Kec. Lahewa. Pria yang bernama lengkap Junisman Harefa ini menyelesaikan Sarjana Teknik Informatika di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Bandung. Saat ini, beliau bekerja di Dishubkominfo Nias Utara. Dan untuk mengisi waktu luangnya, pemuda yang masih single ini sangat senang untuk menulis artikel terutama di Bidang Teknologi dan Gadget. Untuk info lebih lanjut silahkan lihat di bawah ini:

12 comments

  1. mahal juga yaw, tpi lma nyampainya di indonesia

  2. Harganya sama Samsung G S III Mini tapi sayang kecerahannya kalah sama samnsung ya, dan terlalu panjang dan besar. Kurang pas di saku baju. Dan ini Produk mana saya kaget Sony punya saya kok buatan China bukan Jepang …
    Weladalah ….

  3. Saya pecinta Sony sejak namanya Ericsonn … karena Sony selalu bisa Er ….
    Nahhhh sayang kalau produk akhir akhir ini banyak yang ukurannya besar ya …
    SAYA MENUNGGU produk Sony yang ukuran Pas di saku Sizenya 120 x 63 x 9.5 beratnya jangan lebih 110 Gram dan ukuran ini nyaman masuk saku dan tas wanita, sedangkan Speccnya sama seperti Sony Xperia SP. Kpan hai SONY produk kretia diatas ada hayooo saya tunggu harga nggak maslah …..
    Atau Indonesia mau Produk kreteria diatas …

    Sukses selalu Sony …
    Aku pecintamu

  4. @wibowo.
    Mau yg kecil ada xperia go atau xperia e.
    Kalo sreg samsung ya beli aja samsung.
    Soal made in cina, iphone juga dirakit disana meskipun aslinya dari amerika.
    Jangan di generalisir ,produk cina juga ada yg berkualitas.

  5. bagus mdlnya.. hehe aku bru aja bli xperia L

  6. bagus…..tapi di sony tipo ku kok gak bisa jlnkan aplikasi kompas ya…..why…?

  7. @mehlani
    Kan bisa pakai xperia ray.. Yang hanya
    3,3″..

  8. Pengen beli, tp…..

  9. Bagus q puas dengan XPERIA L

  10. Heeem…..
    Klo saya si lebih percaya prodak sony dari pada samsung. Sony ada harga ada kwalitas tp klo samsung dia ngejar harga murah tp lihat sendiri akibat nya kram otak trkadang gk bisa di pencet & apa2.
    Percuma samsung galaxy s4 dan samsung galaxy note3 klo alhasil Manipulasi di Media”
    Menghalalkan Segala Cara”
    Sony Xperia Z2 akan datang is the best.

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top